Jumat, 02 Desember 2011

Cara Membuat Hidup Bahagia Selalu

Ketika anda mengalami kekalahan,hal yang akan anda lakukan adalah membuat diri anda menjadi terlepas dari kesedihan.Apapun caranya,anda harus menjadi senang lagi.Banyak cara yang digunakan psikiater untuk membuat pasiennya menjadi gembira.Cara paling efektif adalah ketika anda mulai mengamati artikel berikut ini,
1.Menguatkan Iman dan Takwa
Dengan mengingatkan iman dan takwa,tentunya kita akan bahagia.Bahagia bagaimana ? Dalam agama selalu ada konsep hidup yang jelas dan baik.Sehingga anda tidak perlu direpotkan dengan tata cara hidup menurut pemikiran anda.Cukuplah berpegang pada tata cara hidup yang agamis,maka hidup anda akan harmoni dan bahagia.
2.Selalu tersenyum
Apapun yang terjadi,hadapilah dengan senyumman.Walaupun badai sampai meteor menghadang,tetaplah hadapi dengan senyuman.Karena manfaat senyum sangatlah banyak.Apalagi jika anda dapat membuat orang tersenyum,,tentunya auro positif akan terpancar pada diri anda dan orang lain.
Asal jangan terlalu banyak senyum-senyum sendiri.Karena dapat dipastikan,tempat anda bukan di rumah biasa tetapi dirumah sakit jiwa.hehe..



3.Belajar dari Orang Gila
Orang gila selalu cuek dan masa bodoh atas apa yang terjadi pada dirinya.Inilah yang membuat orang gila menjadi sehat dan kuat walaupun makan ala kadarnya dan tinggal di tempat yang terkadang tidak bersih.Tampaknya membahas masalah orang gila,saya jadi ingin mewawancarai orang gila dalam kategori investigasi.
Jika anda sudah membaca dan mengamati bahkan meresapi artikel diatas,tentunya anda dapat segera bahagia jika mengikuti tips diatas.Kalau belum bahagia,sepertinya ada sesuatu banget yang salah dalam diri anda.Hmm. .. Apa anda sudah hidup bahagia ?

1 komentar:

Unknown mengatakan...

ya bagus juga,,..

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Rezka - Premium Blogger Themes | Hot Sonakshi Sinha, Makassar