Rabu, 21 Desember 2011

Tulisan Tangan Dapat Digunakan Sebagai Media Untuk Membaca Kepribadian

1. Tekanan
> Tekanan yang kuat : orang yang tulisannya tebal hingga menimbulkan bekas coretan di balik kertas biasanya memiliki sisi emosional yang tinggi. Terlalu mendalami perasaan mereka baik itu bahagia, sedih, atau sakit hati. Mereka menyerap sesuatu seperti spon, memiliki selera yang tinggi, tegas, dan memiliki keinginan kuat bahkan cendrung memaksakan orang lain untuk menuruti keinginan mereka. Biasanya juga kaku dan susah menyesuaikan diri dalam pergaulan.
> Tekanan yang Ringan : Tekanan yang halus mencerminkan kepribadian yang tenang dan santai. Biasanya mudah terpengaruh, susah mengambil keputusan, dan mereka juga lebih bertoleransi atau pengertian.

2. Ukuran
> Tulisan besar : Cendrung suka di perhatikan, selalu ingin tampil didepan, dan selalu ingin di dengarkan.
> Tulisan kecil : Lebih memperhatikan detail, introspektif, cendrung lebih pendiam dan mandiri.

3. Kemiringan
> Miring Kekanan : Tulisan dengan karakter ini biasanya memiliki sisi impulsif emosional aktif, suka bergaul, ramah, menyukai tantangan, lebih terbuka, dan ekspresif.
> Miring ke kiri : Karakter dengan tulisan ini biasanya cendrung menutup diri, lebih protektif. Selalu berfikir logis dan mencerminkan seseorang yang menarik diri.
> Tegak Lurus : Mencerminkan seseorang yang bisa mengontrol dan menahan diri.

Tulisan mengungkapkan emosi si penulisnya. Ambil penamu dan tuliskan sesuatu. Kira2 yang mana yang menjadi karaktermu? :)

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Rezka - Premium Blogger Themes | Hot Sonakshi Sinha, Makassar