Sabtu, 12 November 2011

Misteri Kamar Mandi Asrama (dari CERPEN DAN CERMIS INA)

Misteri Kamar Mandi Asrama

Sebagai gambaran, kamar mandi asrama ku itu panjang banget dan dibagi dua bagian. Sebelah kanan pintu buat mandi, sebelah kiri toilet, dan masing2 dibagi beberapa kamar, bisa bayangin kan gimana? Trus di kamar paling pojok itu selalu disediain 1 ember penuh air dan ga boleh dipake sama siapapun, katanya sih ada penunggunya. Ok langsung ke cerita.

Aku lupa hari apa tapi yang aku inget pas siang hari jam 2an gitu. Habis makan siang kan masih ada kelas sore jam 2-4, kebetulan pengajarnya killer banget. Aku ber 5 sama teman2 ku sepakat buat ga masuk kelas. Lagi enak2nya tiduran tiba2 ada teman teriak dari luar, katanya itu pengajar keliling asrama buat ngecek kali aja ada anak yang ga ikut kelasnya. Jelas donk aku sama teman2 bingung mo sembunyi dimana, akhirnya kita mutusin sembunyi dikamar mandi.

Pas lagi asik2nya ngumpet, tiba2 ada suara gemercik air, dan ternyata teman2 aku juga pada denger. Semua pada bingung karena kita yakin banget ga ada orang di kamar mandi. Langsung kita teriak manggil2 gitu, kali aja ada yang jawab. Ternyata sunyi, ga ada yang jawab. Trus salah satu teman ku nyuruh aku buat ngecek. Dongkol juga sih, dah tau aku itu penakut banget malah suruh ngecek kaya gituan, tapi ya gpp lah aku nurut aja.

Ruang demi ruang aku periksa, nihil ga da siapa2 dan lantaipun kering ga da bekas air. Pas aku sampe di kamar paling pojok tiba2 ada hembusan angin dari sebelah kanan aku, dingin dan merinding banget rasanya. Dalam hati aku bilang pasti ada yang ga beres nih, daripada ntar aku liat yang ga2 mending kabur duluan haha.

Aku langsung balik ke arah teman2 ku, mereka pada nanya ada orang ga, aku cuma jawab ga ada, diem dan saling tatap, lalu kabuurrrr :D langsung masuk asrama, sembunyi di pojokan lemari. Haha untung tadi pas keluar dari kamar mandi pengajarnya udah ga ada, jadi ga ketauan kalo ngumpet :D

Pas udah di dalam asrama, aku baru ceritain apa yang aku alami di kamar mandi tadi, teman2 ku malah ketakutan. Trus salah satu teman ku bilang gini "Kali aja penunggunya ga suka kita ngumpet di kamar mandi, disuruh masuk kelas kali".

Hmm, apa iya ya?? gag tau juga sih :D Yang jelas abis kejadian itu aku gag berani ke kamar mandi sendirian, ga peduli siang atau malem pasti aku minta ditemanin :D

1 komentar:

Lailatul Qurniah mengatakan...

kalau boleh tahu, ini pengalaman pribadi atau karangan aja ya ?

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Rezka - Premium Blogger Themes | Hot Sonakshi Sinha, Makassar