Jumat, 11 November 2011

CERMIS 12 11 11

1.kenalin nama gue dodi,gue merupakan salah satu mahasiswa kedokteran dan sedang magang dislh 1 rmh sakit

2.dalam minggu ini gue dapat 3hari tugas malam,hari pertama gue dan 2 temen gue di kasih pasien di ruang bedah...

3.oh ya cermis ini merupakan kisah nyata dari si pengirim yang merupakan salah 1 calon dokter... amien

4.malam itu ada pasien yang baru aja datang karena kecelakaan...nah sedang kan ruangan bedah sendiri agak jauh,,,dr ruangan gue skr berada

5.nah utk ke ruang bedah,ada 2 jln,jalan jauh atau jalan dekat,klo jauh gue harus mutar melewati taman,klo dkt gue hrs lwt dapur n kamar mayat

6.wkt itu jam 11 mlm,krn gw fikir blm terlalu mlm,mgkn msh ada karyawan atau petugas yg msh lalu lalang,gw ngambil aja jalur dekat

7.melewati dapur aman2 saja...karna masih ada bbrp org yg ada disitu,tidak lama kemudian gue melewati kamar mayat,suasana terasa berubah

8.jlnan yg melewati kmr mayat gelap,lampunya seperti redup,trus seperti ad bunyi roda yg bergerak,jantung gue semakin deg2an dan agak ngeri

9.tp gue fikir mgkn ini perasaan gue aja...setelah melewati kamar mayat,dr kejauhan gue melihat seorang bapak2 yg duduk di sebuah kursi tunggu

10.bpk itu hny duduk sndr n menatap ke arah depan,gw sdkt tenang ternyata ada org jg,semakin dkt,bulu kuduk gw merinding,dan kejanggalan2

11.aneh mulai terjadi,semakin dekat gw melihat bpk itu kok pakaian nya serba putih,trus yg lbh aneh lagi,kaki nya gak ada :O

12.dan gue pura2 tegar dan beranikan diri untuk melewati,setelah gue melawati bapak itu,dy hanya terdiam dan tiba2 dy menoleh kearah gue

13.dan muka bapak itu pucat dan matanya melotot tajam menatap gue...sontak gue pun lari terbirit2 dan langsung ke arah ruang bedah

14.*sampai di ruang bedah*kamu knp dod??tanya seorang suster yg ada di ruang bedah,gpp sus,jwb gue,sus mg mlm ini sapa yg jaga ruang atopsi???

15.pak surmin mlm ini plng kampung,jd ruang atopsi gk ad yg jaga,jwb suster,hah???serius,lalu yg gw temui td sapa???apa bener setan*dalam hati*

16.mulai saat itu hati gue gak tenang,jantung gue berdetak kencang,akhirnya malam itu gue di izinin plang,krn pasien yg tabrakan sudah di obati

17.keesokan hari nya alias mlm ke 2 dan bertepatan dengan mlm jumat,gue jaga mlm lg,mlm ini gue di tmni suster rina,waktu itu gw dtg hbs magrib

18.krn bru dtg krjaan gw dah byk bgt,dan gw sibuk bgt ngerjain laporan sama suster rina ,gw pun udah melupakan kejadian yg gw alami kmrn malam

19.suster rina org nya cantik,manis,banyak bgt yg naksir ama dy,tp gw hrs fokus ama kerjaan gw,krn kecapean gw tidur2an dl

20.sblm tertdr,gue liat suster rina mondar mandir gk jelas dpn gw sambil tersenyum,krn gw udh ngantuk bgt,akhirnya gw pun tertidur

21.stlh enak2x tdr,hape gw berdering,ternyata yg tlp adalah tmn gw,dan blg klo ad pasien kecelakaan,gw liat jam,astaga ternyata udah jam 11

22.berarti gw udh 3 jam tertidur,gw pun bangun,dan melihat suster rini masih ngetik,ternyata dy bnt ngerjain tugas,wah baik banget dy ma gue

23.mbak rina,ada pasien kecalakaan nhe temani gw dunk ke UGD | duh maaf dod,gw mau kerjain laporan nhe banyak bgt,u aja sndr..

24.ayo dunk mbak,bentar ajaaa | duh dod,u sndr aja,mbak lg sibuk nhe buat laporan *capek bujuk mbak rina,dy tetap kekeh gk mau ikut ke UGD

25.ya udah lah capek juga bujuknya,akhirnya gue berangkat sendiri ke UGD,sblm ke UGD mbak rina memberi sebuah pesan ke gue

26."dodi jadi dokter it gak gampang" ya udah kamu pergi sana,ntar hbs kerjain laporan gue nyusul *wah maksud dari pesan suster rina apa yahh

27.sampai di ruang UGD kok suster2 pada lari berdatangan,wah kayaknya pasien yang kecelakaan parah nhe,gue pun ikut lari dan penasaran

28.masuk ke ruang UGD orang2 dan suster rame banget,dan pada nangis,gue gak ngerti apa yg terjadi,dan pasien ini kenapa???

29.trus gue tanya ama suster yang ada disitu,ada apa?kok pada nangis??trus suster itu menjawab,ada seorang suster yang meninggal

30.gue langsung kaget dan penasaran,gue pun langsung menerobos,dan melihat sapa yang kecelakaan,dan ternyata astagaaaaaaaaaaaaaaaaa *shock

31.ternyata yang meninggal,suster rina...kaki dan lehar nya patah,klo suster rina meninggal,lalu sapa yang nemenin gue semaleman???

32.gue shock,gue tanya temen2 gue,bahwa di ruangan office tadi gue cuma sendiri...mgkn itu petanda klo suster rina mau pamitan ama gue

33.dan yang masih selalu gue ingat adalah pesan dari suster rina "dodi jadi dokter itu tidak gampang" yg msh terngiang di telinga gue

THE END

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Rezka - Premium Blogger Themes | Hot Sonakshi Sinha, Makassar