Selasa, 08 November 2011

CERMIS cerita kumis..maksudy\nya misteri

 Tapi_Jangan_Pada_Kabur_Ya??Awas!!*ngancem_pake_pisau_mentega*

Horror Siang
''Tag Team Battle Horror#3''
Mumi/Pocie Vs Susie Nges/Pampir

^..^

1. Angin sore berhembus asoi eh sepoi maksud ane..menerpa rambut Hari, seorang guru SMA yg sedang melangkah menuju rumah sahabatnya.. Feri. Ia pun sampai ke depan rumahnya.. Feri termasuk suka yg horor2. Bisa diliat dari ornamen pagar rumahnya yg bergambar tengkorak.

2. Hary datang bersama istrinya,Jihan. Jihan terlihat gugup melihat pintu pagar rumah Feri terbuka sendiri. '' Ih.. serem.. masa kebuka sendiri...''. ''Justru bagus kan? otomatis gitu!!''. '' Nyari siapa pak?'' suara itu mengagetkan mereka berdua. '' Oh.. mang Asep .. apa kabar?'' kata Hary sambil merangkul bapak2 itu

3. '' Gimana pak? masih inget saya kan? Hary temennya Feri.'' kata Hary. Mang Asep yg berwajah pucat itu terlihat berpikir.. '' Oooh.. kamu yg suka mangkal di alun-alun itu ya??''. *hadeeeh*(-_-'')

4. '' aduuh.. bukan mang!'' kata Hary garuk2 kepala. '' Mang Asep!'' seorang wanita menyahut. '' Ya.. nyah..'' kata Mang Asep Gorbasep. ''Mereka tamu kami.. suruh mereka masuk.. ''kata wanita itu yg trnyata istri Feri, Rhia namanya. Cantik jg , pikir Hary tapi agak nyeremin sih alisnya tebel dan lipstik hitam. Belum lagi ada gagak di bahunya. *Story fren pada tau gagak kagak? itu lho.. gagak bercula satu.. *eh?* #kaboor

5. Dipersilahkan Mang Acep Gorbacep .. Hary n Jihan pun melangkah masuk ke dalam rumah aneh ini. Hary merasa ada angin berhembus di sekitar lehernya..
Tiba tiba Jihan berteriak.. '' Waaaaaaa.. tengkorak.. ''
'' Idih.. ma.. itu kan cuma tengkorak ikan!'' kata Hary sebel.

6. Seekor kucing item menyambar tulang ikan yang berada di depan Jihan. '' Eh.. Hary.. apa kabar ??'' kata Feri menyambut kedatangan Hary dan Jihan. Hary tersenyum sementara Jihan tidak bisa membuka mulut. Matanya pun terbelalak. Tangannya menarik2 kemeja Hary.

7. Damn!! Dari bibir Fery mengalir cairan merah. Jantung Jihan berdetak merdu..*halah* . Fery terkekeh.. ''Jangan takut nyonya.. ini sirup kok'' kata Fery sambl menyeka bibirnya. Rhia muncul dgn senyum misteriusnya..'' Pi, aku pergi dulu ya.. ?'' kata Rhia. ''Lho.. ada tamu kok malah pergi sih mi?''. Rhia hanya tersenyum dan memanggil sopirnya, Adict. '' Adict.. antar saya ke kota.''. ''Baik, nyah..''Adict mengangguk.

8. Karena tidak enak dengan tuan rumah yg mengajaknya ngobrol, Hary mempending keinginannya untuk pulang. Padahal Jihan sudah berkali-kali berdehem dan menginjak kaki Hary. Senja pun menjelang..Rhia pulang bersama Adict, sopirnya.

9. Dinner..
Jihan sangat merasa tidak nyaman di rmah Fery. Ia merasa seolah ada bisikan-bisikan mengganggu di telinganya. Jihan gemetar saat hendak meminum dari gelas mewah Fery. '' kau baik2 saja?'' tanya Rhia. Jihan mengangguk. '' Jadi.. kau sekarang guru SMA? apakah di sekolahmu banyak kisah mistis.?''Fery mengedipkan matanya. Hary terkekeh.

10. Obrolan terasa sangat seru.. berbeda dengan Jihan yg mulai resah. ''Sudah larut malam.. kalian bermalam di sini saja.. ''kata Rhia. Jihan terperanjat. Semalam di rumah serem ini?? Jihan melihat ke arah 2 pembantu yang sedang berbisik-bisik, Tse Tse dan Rahma. ''Baik.Besok saja kami pulang..'' kata Hary. Jihan meremas tangan Hary. Namun Hary mrngacuhkannya.

11. Hary tertidur lelap. Hal itu dapat dibuktikan dengan suara ngoroknya yg iramanya agak fals. Pitch controlnya kurang. Jihan tidak bisa memejamkan mata. Ia melangkah pelan dan menuju jendela. Masya Allah!! Ada pocong dan vampir!!!

12. Jihan langsung mengguncang-guncangkan tubuh Hary. '' Pa ayo kita pulang saja..''. Hary yang setengah sadar pun bangkit. '' Aduh ada apa seeeh?''. Sebuah tangan berperban menyentuh Hary sehingga membuat Hary terkejut. Belum lagi Ada Susie Ngesot yang menyapa dari balik lemari..!! Waaaaaa..

13. Hary pun meraih tangan Jihan dan mengajaknya berlari...Namun Hary sempat menendang kaki si Mummi..sehingga mummi terjatuh. Jihan berhasil melepaskan kakinya dari genggaman Susie Ngesot.
Jihan dan Hary bersembunyi di bawah meja makan. Dua makhluk yg meloncat2 masuk ke ruang makan.. Jantung Hary dan Jihan berdenyut merdu. Nafas mereka tak beraturan.

14. Vampir dan Pocong pun jongkok dan menyapa Hary dan Jihan yg ngumpet di bawah meja.. Waaa!! Namun ada 2 sosok yg menarik 2 hantu itu hingga terpental...
Ternyata Fery dan Rhia.

15. Ternyata suasana mencekam belum selesai.. Susie Ngesot dan Mumi yang merangkak menampakkan diri di depan pintu.. Namun stl melihat Fery dan Rhia.. 2 hantu itu malah berlari dan melarikan diri.. Fery dan Rhia mengejar mereka.

16. Terjadilah kejar mengejar yg seru..mumi merangkak dengan susah payah.. sehingga berhasil ditangkap Rhia dan Feri. Berbeda dgn Susie Ngesot yg berhasil lolos dengan 'Ngesot Dash'nya.. Hak sepatunya mengeluarkan kemercik api seperti pesawat jet.. Lalu menabrak pintu depan dan pergi

17. '' Makasih, Ya Fer..'' Kata Hary. Bug!! '' Hey !!'' pekik Jihan. Duak!! Mereka berdua pingsan. Saat mereka tersadar. Mereka bangun dalam kondisi terikat. Begitu juga dengan Vampir,Mumi,dan Pocong. Eh.. ternyata mereka adalah Tse Tse, Adict,dan Asep!!

18. Fery dan Rhia terlihat marah pada para pembokatnya tsb.. '' Kalian berani 2nya mengganggu rencana kami ya??''kata Fery sambil menendang Asep*sori sep*. Rhia kemudian membawa belati dan mengarahkannya ke arah Hary dan Jihan. ''Mau apa kau?'' pekik Jihan.''Kalian pikir kekayaan kami hargany murah?? Tidak! Ia sangat mahal..''. Hary dan Jihan terbelalak dan berusaha melepaskan diri..


19. Duak!! Susie Ngesot alias Rahma, pembokat jg. berhasil menumbangkan Rhia. Fery berbalik namun berhasil disikut oleh Jump Dash-nya Susie Nges.. '' Hary ..Jihan..sbnrnya kami sengaja menakuti kalian supaya kalian pergi di rumah ini..kami tak ingin ada korban lagi..''.

20.Asep membuka ikatan Hary dan Jihan. '' Ayo kalian lari!!'' kata Asep. Hary dan Jihan pun dengan gemetar ancang2 untuk berlari..Rhia dan Fery berusaha mengejar mereka namun dihalangi oleh 4 'hantu' itu. Hary dan Jihan sampai ke depan dan mendobrak pintu pagar...Tiba tiba petir menyambar rumah Fery dan perlahan rumah Fery rubuh. Tak lama polisi datang. Polisi Felix dan sigit menginterogasi mereka..
1 bln kemudian..
Hary berpapasan dengan Ais,''gmn lomba komiknya? menang ya?''. Aismengangguk.''Pak..aku nyumbang buat skul ini tapi gak usah sebutin penyumbangnya ya??''. Hary tersenyum. Kemudian dia membawa uang itu ke ruang guru. Di sana ia ditodong 4 oknum guru yg kmd berebut uang itu yg kmd menyekap Hary di sebuah kelas.
Hikmah: harta kdg bikin buta sampai2 menghalalkan sgl cara.. tahan diri yuk..

T a m B a L eh T a ma t

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Rezka - Premium Blogger Themes | Hot Sonakshi Sinha, Makassar