Sabtu, 05 November 2011

Kumpulan Aneka Ucapan, Kartu Lebaran,SMS,Animasi Idul Adha 2011 Terbaru terlengkap

Aneka Ucapan ,SMS,Animasi Idul Adha 2011 Terbaru

Kurang lebih 6 (enam) hari lagi Umat Islam akan menyambut Hari Raya Idul Adha, Idul Kurbanatau Lebaran Haji.
Sudah mejadi Kebiasaan kita di Indonesia Saling memberi Ucapan bail dengan media Suara/Lisan langsung atau via telepon, media Kartu Lebaran yang sudah semakin Jarang digunakan sampai Short Message Service atau SMS yang paling sering dan paling populer digunakan oleh masyarakat baik gnerasi muda, abg, orang dewasa, remaja dan bahkan anak-anak saat ini sudah tidak asing lagi menggunakan Media SMS ini untuk mengucapkan Selamat Idul Adha 2011 Mohon Maaf Lahir Bathin.
Kreasi dan Kreatifitas sudah banyak menciptakan ribuan bahkan Jutaan SMS yang menarik Gaul, Lucu, menyentuh.
Berikut ini sekelumitinfo Cuplik Beberapa SMS yang terbaru untuk ucapan Idul Adha 2011 ini.

  1. Nabi Ibrahim membawa qurban, qurban diganti dengan qurbanyang kedua, selamat menjalankan ibadah qurban, serta selamat menjalankan Idul Adha
  2. “Daging (qurban) dan darahnya itu sekali – kali tidak akan sampai kepada ALLAH, tetapi yang sampai kepada-NYA adalah ketakwaan kamu. (QS. Al-Hajj ayat 37). Selamat hari Idul Adha.”
  3. “Kami sekeluarga mohon maaf lahir-batin. Selamat idul Adha. Semoga perjalanan hidup kita semakin mudah dengan rezeki yang cukup dan berkah. Salam untuk keluarga.”
  4. ”ALLAHU AKBAR 3x
    Gema takbir berkumandang memecahkan suwasana sepi yang merasuk sukma dan menenangkan jiwa. Semoga suwasana itu jadi bagian di hari raya Qurban ini bagi kita semua. Amin.”
  5. ”Hidup adalah sebuah pencarian. Labuhkan pencarian hidupmu hanya pada Yang Maha Kekal mski penuh pengorbanan. Layaknya pencarian dan pengorbanan Nabi Ibrahim AS yang hanif. Selamat hari raya Idul Adha.”
  6. ”Ketulusan hati sering terlukai dengan keegoan. Keikhlasan penghambaan sering terguris dengan keangkuhan. Nabi Ibrahim AS selalu menjadi inspirasi tak bertepi untuk perbaiki diri. Met Idul Adha.”
  7. ”Selamat hari Raya Idul Adha 1428 H. Semoga kita dapat meneladani kualitas pengorbanan Nabi Muhammad SAW dan Nabi Ibrahim AS dan semoga ALLAH memberi kita kekuatan dalam meneladani dua teladan agung ini. Amin.”
  8. ”Selamat hari Raya Idul Adha. Semoga ALLAH melimpahkan cinta Nabi Ibrahim AS kepada ALLAH kedalam diri kita sampai akhir hayat kita.”
  9. “Selamat Hari Raya Idul Adha 1428 H. Semoga semangat Nabi Ibrahim AS dan keluarganya terpatri dalam diri kita semua. Amin.”
  10. “Saudaraku . Selamat merayakan Idul Adha bersama keluarga tercinta. Mohon maaf atas segala khilaf. Rayakan kemenangan dengan kesyukuran. Taqobalallahu minna wa minkum.”
  11. “Jalan-jalan ke madinah, tidak lupa membawa cindera mata. semoga qurban kita berkah, hanya mengharap ridha Allah semata”
  12. Jika ada lagi tambahan dari akang teteh mengenai SMS idul adha ..silahkan di koment di postingan ini, penulis hanya berharap semoga tulisan ini bermanfaat dan barokah … Amin Ya Robb.

2 komentar:

Andi Rezka Kurniawan mengatakan...

gg lucu y?

FKIP_bolandcapzlock mengatakan...

mantap gan...

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Rezka - Premium Blogger Themes | Hot Sonakshi Sinha, Makassar