Jumat, 18 November 2011

Cermis Malam (Dari IBL)

1.kenalin nama gue obin,gue bekerja disalah satu restoran yang gk terlalu jauh dari rumah,klo jln kaki sekitar 30 meter

2.karna gue tinggal di daerah,..dan restoran sendiri juga seperti saung2 gitu deh...biasanya yg singgah org yg mau keluar kota

3.dari ke resto gue harus melewati sebuah hutan yang cukup rimbun,dan yang pasti hutan tersebut sangat angker,byk crt masyrakat ttg hutan tsbt

4.kata org sekitar,dihutan disitu banyak kuntilanak yg gelantungan di pohon,kadang ada penampakan org berjalan dgn kepala di tangan nya...

5.sebenarnya gw baru tinggal dsini mgkn baru 2minggu,gue di pindahkan dicabang baru saung ini,mendengar cerita masyarakat cukup menyeramkan jg

6.dan cerita seram nya pun dimulai,waktu itu gue disuruh lembur,kebetulan ada acara ultah salah satu org kaya yg ada di desa ini

7.acara baru kelar jam 11 malam,dan gue pun beres2,selesai jam 23.30,salah satu temen gue,nawarin utk nginep di resto aja,karna udah malam

8.krn rata2 temen gw pada tgl di mess resto,cm gw sndr yg kost,krn gw gk bs rame2 klo tidur,krn blm terbiasa,gw nolak tawaran tmn gw

9.ngobrol2 ama temen gw gk sadar udh jam 12 mlm,gw tetep dipaksa nginep,tp gw tetep kekeh nolak,trus temen gw tiba2 ngomong sesuatu

10."bin,hati2 klo lwt di hutan situ,kamu sendiri udh dgr pastikan dr tetangga kalo disitu angker"dgr omongan tmn gw itu,s4 membuat gw merinding

11.duh gw sempat berfikir sejenak,pulang apa gk,tp klo gw nginep gw pst gk bs tdr,bs lbh serem lg nhe dr pada ngeliht hantu di hutan

12.akhirnya gw beranikan plg dr pd gw nginep disini,cm 30 menit ini jln kaki,dan gw pun pamitan ama temen2 gw utk pulang "ya udah to hati2 aja"

13.yakin nhe lo berani plg *sahut temen gw lg* ya iyalah gue berani *mencoba tegar tp atut banget sih sebenarnya*berbekal doa2 dan ayat yasin

14.gue pun beranikan langkah gue utk pulang...7 menit gue masih melewati perumahan...15 menit kemudian gw udah memasuki kawasan hutan yg angker

15.Hutan nya gelap bgt,gw hampir gk bs ngeliat jalan,tibA2 c

16.Sejenak gw hentikan perjalanan gw sejenak,dan melihat benda bergerak seperti bola api di balik pohon

17.Gw dekat2in tiba2 bola api itu menghilang dikegelapan,shit,gw kaget,ah pdhl gw udh bs sdkt liat jlan,td please muncul lg dunk

18.Akhirx gw melanjuti perjalanan gw,dan gw sempat terpeleset kesendung batu,ah gila gelap bgt nhe utan,tiba2 gw mendengar tangisan bayi

19.Bulu kuduk gw merinding,n suarax semakin kencang,pgn lari,tp tkt kecebur,tp suara bayi itu membuat gw bnr2 tkt

20.gue baca istifar 7x,dan suara tangisan bayi pun hilang,tidak lama kemudian,suasana menjadi hening,hening banget,suara jangkrik pun gk ada

21.suasana rasanya makin mencekam di perjalanan gue pulang biasanya gw 30 menit nyampe,tp ini gw masih terjebak di utan...tidak lama kmudian..

22.ada suara bapak2 yg sedang batuk..uhuk uhuk,tp gk ad sapa2,tiba2 semak2 bergoyang...dan seperti da org yg berjalan melalui semak itu...

23.gw smkin cepat melalui langkah gw,tp rasanya gw gk sampe2 ke daerah keperumahan,hp gw lowbat,membuat gw pengen pipis di jalan..

24.lalu,gw merasa ada yg mengikuti gw dari belakang,bulu leher gw merinding,sambil mengelus leher gue,gue pengen bgt lihat ke arah belakang tp

25.kata org2 jgn ngelihat kebelakang,trs aj jalan,biarin ap yg terjadi di belakang,lama kelamaan langkah kaki semakin jelas ngikutin gue

26.ngelihat belakang,enggak,melihat belakang enggak,ah gw bingung,jantung gw rasanya mau copot,baju gw udah dipenuhi oleh keringat...help meeee

27.lama kelamaan suara itu semakin dekat sm gw,dan akhirnya gw beranikan melihat kebelakang,dan apa yang terjadiii gw shock berat,ternyataaaa

28.gw bnr2 di ikuti dr belakang,jln nya cpt,nafasnya berat,dan dy semakin mendekat,oh my god,inikah hantu cerita masyarakat setempat...

29.dan gw tiba2 tersandung batu,gw terjatuh,dan makhluk itu dgn leluasa menghampiri gw,badan nya gelap,mukanya datar,dan seprtiny mmbwa sesuatu

30.kemudian "DUH DEK JALAN NYA CEPET BANGET SIH BPK CAPEK NGEJAR AMPE NGOS2AN,BPK CM MAU PINJAM KOREK API,OBOR BPK MATI NHEEE" | *pingsan*

31.THE EHD...serem kan cermis gue malam ini,semoga gak bisa tidur yahh semuaaaa...hati2 di belakang,apa lagi klo ada suara org melangkah gt..

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Rezka - Premium Blogger Themes | Hot Sonakshi Sinha, Makassar