Minggu, 06 November 2011

Cerita Indomie Lucu Lengkap

oIndomie... siapa yang gak kenal sama penganan khas Indonesia yang sudah mendunia ini Selain karena rasanya yang enak harganya juga murah Selain itu, ada beberapa Indomie khas daerah yang cuma diproduksi di daerah tertentu, contohnya kalo di tempat saya, Kalimantan Selatan, ada Indomie Soto Banjar Limau Kuit.... asemnya itu lho... kagak nahan Nah beberapa waktu ini lagi booming iklan Indomie "Cerita Indomie-mu". Nah, di sini ada beberapa neh kumpulan cerita Indomie-mu yang kocak, unik, lucu, dan gokil...

Let's cekidot _________

1. CERITA INDOMIE KU
Waktu aku lagi kemah, aku kangen banget sama Indomie.
Terus, aku keluar perkemahan.
Sampai di warung terdekat, eh, Indomie nya habis.
Tanya di warung sebelahnya habis juga.
...Terpaksa deh beli Mie Sedaap.
Ternyata, Mie Sedap lebih enak dari Indomie
Itu cerita indomie ku. Apa cerita indomie mu??


2. ~Cerita Indomieku~
Waktu itu aku dapat beasiswa kuliah ke Belanda. Suatu hari, bebeb saya nelpon. "Yank, kamu kangen gak sama aku? Udah lama gak ketemu " Terus aku jawab "yang paling aku kangenin, ya makan Indomie soto banjar" Bebeb saya marah: "jadi kamu gak kangen sama aku? Kalo begitu kita putus!"
Akhirnya saya ngejomblo di Belanda
~Itu cerita indomie ku. Apa cerita indomie mu?~

3. ~Cerita Indomie-ku~
Tadi aku lapar... nyari nasi di dapur, habis... jadi mau beli Indomie ke warung di depan gang... Pas sampai warungnya tutup... Nyari ke warung yang agak jauh dikit, buka... tapi Indomienya habis... karena lapar terpaksa beli Sarimi Soto Koya... mantap... jadi berasa kayak Charlie ST12... ternyata Sarimi lebih enak dari Indomie ♥
~Itu cerita indomie ku. Apa cerita indomie mu?~

4. ~Cerita Indomie-ku~
Waktu kecil, papa sering banget ngajakin aku nonton bola tengah malam. Waktu papa nyuruh masak Indomie goreng buat berdua, ternyata Indomienya habis. Pas jalan ke warung, aku ketemu kuntilanak lagi makan Indomie. Lalu aku makan bareng dia... Ternyata dia pintar masak Indomie... Enyak enyak enyak
~Itu cerita indomie ku. Apa cerita indomie mu?~

5. ~Cerita Indomie-ku~
Dulu wktu aku kecil, suka bnget makan Indomie...
Sekarang aku makin suka makan Indomie, jadi sekarang otak aku buntu karena kebanyakan makan bumbu Indomie yang banyak vetsinnya
~Itu cerita indomie ku. Apa cerita indomie mu?~

6. ~Cerita Indomie-ku~
Dulu waktu aku masih duduk di bangku SMP...
Aku selalu bangun subuh untuk belajar...
tapi suatu hari aku lupa pasang alarm
sehingga aku telat bangun belajar dan sekolah,lalu papa
menyiram ku dengan kuah INDOMIE
~Itu cerita indomie ku. Apa cerita indomie mu?~

7. ~Cerita Indomie-ku~
Pas rambutku gondrong, aku mau nyukur di tukang potong rambut di bawah pohon.
Karena gak hati-hati, rambutku kecukur semua.
Mama lalu bikinkan aku wig dari Indomie goreng.
Orang bilang, rambutku bagus, kayak Sule...
Sekarang, 3 kali seminggu wig-nya aku ganti, ada yang rasa soto, Indomie goreng, sate bakar...
~Itu cerita indomie ku. Apa cerita indomie mu?~

8. ~Cerita Indomie-ku~ (Credit to Sujana)
Pas masih 3 tahun, rumahku kebanjiran... Dan papa lebih memilih menyelamatkan sekardus Indomie dari pada menyelamatkan aku...
~Itu cerita indomie ku. Apa cerita indomie mu?~

9. ~Cerita Indomie-ku~ ([Masih] Credit to Sujana)
Pas dapat beasiswa kuliah di Italia, aku kangen banget sama Indomie... Tapi disana gak ada yang jual... Di salah satu toko, aku akhirnya beli Indomie yang udah direbonding, alias Spaghetti... Ternyata, Spaghetti lebih enak dari Indomie...
~Itu cerita indomie ku. Apa cerita indomie mu?~



10. ~Cerita Indomie-ku~
Dulu aku suka Indomie dulu aku memang suka (Ya-ya-ya)
Dulu aku gila Indomie dulu aku memang gila (Ya-ya-ya)

Sebelum vetsin-mu dapat merusakkan otak-ku (o-o, o-o)
Sebelum aku tahu vetsin-mu dapat menghancurkan otak-ku

Sekarang tak-tak-tak-tak
‘Ku tak mau tak mau tak-tak-tak-tak-tak
‘Ku tak mau tak mau tak (‘ku tak mau tak)
Sekarang tak-tak-tak-tak
‘Ku tak sudi tak sudi tak-tak-tak-tak-tak
‘Ku tak sudi tak sudi tak (‘ku tak sudi tak)
~Itu cerita indomie ku. Apa cerita indomie mu?~

11. ~Cerita Indomie-ku~
Dulu, waktu pas bulan Ramadhan. sambil nunggu bedug maghrib, aku biasanya makan sebungkus Indomie...
~Itu cerita indomie ku. Apa cerita indomie mu?~

12. ~Cerita Indomie-ku~
Dulu, tiap kali nonton  bola, papa selalu bikinkan Indomie kesukaanku...
Sekarang nonton bola terasa berbeda..., sejak negara api menyerang...
Hanya avatar, ketua dari keempat elemen yang dapat menghentikannya...
~Itu cerita indomie ku. Apa cerita indomie mu?~

13.  ~Cerita Indomie-ku~
Dulu, sejak kecil aku udah biasa disuapin Indomie sama ibuku... kadang juga di makan mentah-mentah... aku dan Indomie bagai pinang di belah 2... sampai suatu ketika aku tewas karena Indomie...
bukan karena keracunan indomie atau kolestrol...
tapi karena
ketabrak truk indomie...
~Itu cerita indomie ku. Apa cerita indomie mu?~

14.  ~Cerita Indomie-ku~
Suatu hari aku ingin makan Indomie...
Kemudian aku segera menuju kompor gas untuk mulai masak...
Ehk ternyata gasnya habis. Aku esmosi banget. Ketika itu sayup-sayup kudengar suara teriakan KEBAKARAN!!!
Lalu aku bergegas mengambil panci & air kemudian berlari ke tempat kejadian
dan aku mulai masak indomie disana.
~Itu cerita indomie ku. Apa cerita indomie mu?~

15.  ~Cerita Indomie-ku~
Waktu masih kecil, dulu aku sering makan Indomie bareng teman-teman, kadang ngak dimasak kadang dimasak, akhirnya aku KENA USUS BUNTU dan KANKER USUS bahkan 2 dari Teman saya sekarang meninggal, akibat kandungan MSG dan PENGAWET yang tinggi....

~Itu cerita indomie ku. Apa cerita indomie mu?~

16. ~Cerita Indomie-ku~
Waktu aku liburan ke Jepang, aku lapar...
ku kira di situ ada warung mie indomie
eh ternyata itu bukan warung mie,
melainkan warung prostitusi...
Setelah aku datangi
ternyata aku ketemu sama Mie Yabi
~Itu cerita indomie ku. Apa cerita indomie mu?~

17. ~Cerita Indomie-ku~
Dulu, aku dan papa sering beli Indomie di warung... ada kari, ayam bawang, soto,... Tapi sekarang terasa berbeda, sejak ayah diejek penjaga warung "Laki kok suka yang rasa-rasa?!!!" Sejak saat itu kami makan Indomie gak pake bumbu...
~Itu cerita indomie ku. Apa cerita indomie mu?~

18. ~Cerita Indomie-ku~
Pada suatu hari, aku pengen banget beli Indomie, aku pergi aja ke warung terdekat.
"Bang, ada Indomie?" "Ada" kata abangnya...
"Berapa?" "Seribu, dek"jawab abangnya...
"350 boleh bang....?"
  "Jangan di tawar"
~Itu cerita indomie ku. Apa cerita indomie mu?~

19. ~Cerita Indomie-ku~
Dulu waktu ada bola ayah slalu bangunkan aku, dan ayah selalu membuatkan indomie ayam bawang lengkap dengan telor dan sawi,... lalu saat bola dimulai aku sangat serius menonoton nya, sangking serius nya aku ga kebagian indomie nya, akhirnya ayah hanya memberikan  kuah indomienya saja...
~Itu cerita indomie ku. Apa cerita indomie mu?~

20. ~Cerita Indomie-ku~
Kemaren, saya dan temen saya pergi ke rumah Nadine.  Sambil ngobrol di teras, Nadine menghidangkan Indomie buat kami bertiga. Pas mau ambil sirup ke dapur, temen saya bilang "NADINE! Indomie buatan kamu... NUMERO UNO..."
~Itu cerita indomie ku. Apa cerita indomie mu?~

0 komentar:

Poskan Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Rezka - Premium Blogger Themes | Hot Sonakshi Sinha, Makassar