Sabtu, 12 November 2011

SineIBL Horor Judul : Hantu Muka Rata

Suatu hari, krn banyak tugas yg mesti d kerjakan, aku terpaksa pulang malam. Saat memasuki kompleks tempat tinggalku, aku hrs melewati sbh kebun kosong yg dgr2 angker. Aku sih percaya ga percaya. Jd aku ambil jalan tengah deh, be a possitive thinking wae.

Nah, malam itu udara panas sekali. Jd timbul keinginanku utk membeli minuman. Di ujung jalan, aku melihat tukang es krim. Wah tumben, ada es krim malam2 gini, pikirku. Kebetulan banget kan?

Akupun buru2 mengejar pedagang tsb.

"Bang... Es krim!" teriakku memanggil, "Msh ada es krimnya ga bang?"

Abang penjual es itu diem aja. Kupikir mungkin dia ga dgr suaraku. Jd bahu abang tuh aku colek.

"Bang, es krimnya msh ada ga?" tanyaku lg dgn suara agak lebih kencang. Trus si abang menoleh, "Sudah habis neng!" katanya dgn suara serak. Kulihat mukanya rata tak berbentuk.

"WAAAAAAAA...!!" teriakku ketakutan. Aku lari terbirit2 ga perduli apakah buku2ku berjatuhan dijalan. Kebetulan ada seorg wanita d depanku. Aku segera menjumpai wanita itu.

"Bu...bu...di...disana ada setan muka rata..." ucapku terbata2.

"Apakah mukanya seperti saya?" tny wanita itu menoleh.

"KYAAAAAAAAA...!!" Aku hampir pingsan sakit kagetnya. Teryata wanita itu jg sama, mukanya rata tak berbentuk. Aku sdh ga tau lg hrs bagaimana kecuali lari pontang panting. Lalu d depanku, aku melihat seorg bapak, tapi aku kapok krn aku yakin itu pst setan muka rata juga. Apes bener nasibku smp hrs ketemu keluarga setan muka rata d kampung sendiri.

Sampai d rmh, aku menceritakan hal tersebut sm ibuku, kata ibu, dulu d kebun itu pernah terjadi pembantaian. Jd mgkn arwah nya msh gentayangan.

Hadeewhh... Kapok lah pulang malem, pikirku geleng2 pantat.

TAMAT

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Rezka - Premium Blogger Themes | Hot Sonakshi Sinha, Makassar