Sabtu, 26 November 2011

[TES] APAKAH ANDA MENGGUNAKAN OTAK KIRI ATAU OTAK KANAN

Mengetahui kelebihan dan kekurangan diri sendiri membuat Anda lebih bijak mengarungi kehidupan. Nah disini saya mau berbagi tips dengan kawan-kawan, untuk mengetahui berapa besar potensi yang ada dalam diri kawan-kawan semua.
Fungsi otak kiri :menggunakan logika,berorientasi pada detil,berdasar pada fakta,kata-kata dan bahasa,masa kini dan masa lalu,matematika dan sains,dapat memahami,mengetahui,mengakui,berwawasan pada kerapian/susunan,mengetahui nama obyek,berdasarkan pada kenyataan,membuat strategi,praktis,aman.
Fungsi otak kanan:menggunakan perasaan,berorientasi pada hal pokok/garis besar,berdasar pada imajinasi,simbol dan gambar,masa kini dan masa depan,filosofi dan agama,dapat “mengerti”,percaya,menghargai,berwawasan pada tata ruang,mengetahui fungsi obyek,berdasarkan pada imajinasi/fantasi,menyajikan kemungkinan,nafsu,mengambil risiko.
Coba sekarang lihat gambar wanita yang sedang berputar di bawah !!!
*Jika anda melihat gadis ini berputar searah jarum jam maka komandan menggunakan otak kanan. Jika anda melihat gadis ini berputar berlawanan arah jarum jam maka komandan menggunakan otak kiri. Beberapa orang dapat melihat gadis ini berputar kedua arah, tetapi kebanyakan orang melihat hanya satu arah.
coba di cek …:
test
HASIL..?
1. Kalau bisa melihat hanya searah jarum jam Artinya anda adalah seorang pemakai otak kanan yang cenderung berpikir abstrak. Anda cerdas secara visual, komunikasi dan kreativitas yang baik. Anda juga gak suka mikir yang detil.
2. Kalau bisa melihat hanya berlawanan arah jarum jam Artinya anda adalah seorang pemakai otak kiri yang cenderung berpikir secara teratur dan analitis. Anda cocok banget buat jadi seorang ilmuwan, ahli matematika, ahli fisika dan ahli2 lainnya.
* Jika Anda dapat mengganti arah berputar tanpa melihat salah satu arah dan tanpa merubah pandangan, maka IQ anda hampir setara jenius level. Menurut sumber, hanya 14 % populasi di Amerika dapat melihat gadis ini berputar dua arah.
3. Kalau bisa melihat 2 arah berlawanan Artinya, anda bisa mengoptimalkan pemakaian kedua otak komandan, kiri dan kanan.
SEMOGA BERMANFAAT………

3 komentar:

Anonim mengatakan...

tipuannnn

Unknown mengatakan...

Saya kalau melihat bayangan dan kembali melihat tubuhnya berlawanan dan jika melihat kepalanya searah jarum jam

Anonim mengatakan...

gadis itu memang berputar ke kedua arah hanya menunggu waktu saja

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Rezka - Premium Blogger Themes | Hot Sonakshi Sinha, Makassar